Jumat, 07 November 2014

Obat Gonore Ampuh Sembuhkan Kencing Nanah Dalam 3 Hari

Obat Gonore - Penyakit gonore adalah salah satu penyakit menular, yang penularannya ini bisa memalui hubungan seks. Gonore disebabkan oleh bakteri jahat Neisseria gonorhoeae, dan bakteri ini bisa menginfeksi daerah organ intim baik wanita maupun pria. Pada bagian mulut vagina wanita akan mengalami infeksi, luka atau juga panas. Sedangkan pada pria, terlihat pada buah zakarnya yang membengkak dan berwarna merah. Bakteri ini juga ternyata mampu menginfeksi organ tubuh lainnya seperti leher rahim, rektum, saluran kandung kemih, tenggorokan dan mata bagian putih mata. Penyebaran bakteri dalam tubuh ini melalui sistem peredaran darah, persendian dan juga kulit.

Ada beberapa obat herbal penyakit gonore yang bisa diracik sendiri, antara lain:

  1. Obat herbal penyakit gonore yang bisa dibuat dari ramuan alami adalah bunga sepatu. Tanaman ini memang sudah banyak diketahui mampu mengobati berbagai macam penyakit. Kalau untuk gonore ini, siakan bungan sepatu sebanyak 6 kuntum, dan juga 15 gram sambiloto. Kedua bahan ini direbus dengan menggunakan air secukupnya saja. Tunggu sampai air berkurang kira-kira setengahnya, dan bisa disaring setelah selesai. Diamkan airnya sampai benar-benar hangat atau dingin. Pada saat akan meminumnya, bisa menambahkan satu sendok makan madu pada minumannya. Ramuan ini bisa diminum 3 kali sehari, dan berturut-turut setiap hari sampai gonore hilang dari tubuh.
  2. Bahan lain yang bisa digunakan untuk obat herbal penyakit gonore, adalah tanaman akar alang-alang. Ambil akar alang-alang sebanyak 300 gram, kemudian potong kecil-kecil dan cuci sampai bersih. Setelah itu, rebuslah potongan alang-alang ini ke dalam air sebanyak 2 liter. Tunggu sampai air berkurang hingga sekitar 1,2 liter. Nah, setelah selesai air ini bisa dibagi menjadi tiga bagian. Maksudnya, minuman ini bisa dikonsumsi 3 kali dalam sehari, dan diminum berturut-turut setiap hari sampai gonore benar-benar hilang.
Obat Sipilis - Penyakit sipilis memang merupakan salah satu penyakit menular dan sangat berbahaya yang bisa menimpa wanita maupun pria. Sipilis ini bisa terjangkit melalui proses penularan dari berbagai hal. Diantaranya, hubungan seks, plasenta wanita hamil pada bayi juga proses pendonoran darah. Sipilis ini timbul karena tumbuhnya bakteri Treponema pallidium, yang masuk dan berkembang didalam tubuh. Bakteri ini masuk dengan mudah melalui proses tadi, namun bila bakteri berada diluar tubuh manusia bakteri tersebut akan mati.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi sipilis, dan juga bisa dengan menggunakan obat ampuh penyakit sipilis. Antara lain sebagai berikut:
  1. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk obat ampuh penyakit sipilis ini, adalah dengan menerapkan pola hidup seks sehat. Pola hidup seks sehat ini adalah dengan memiliki satu pasangan saja, dan menghindari kebiasaan seks bebas. Karena, semakin banyak melakukan seks dengan berganti-ganti pasangan, semakin besar pula peluang sipilis menimpa seseorang. Bila hanya memiliki satu pasangan saja, tentu bisa saling menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, khususnya organ intim. Dan pada saat berhubungan, bisa menggunakan kondom. Kondom ini berfungsi untuk menghindari masuknya bakteri jahat penyebab sipilis.
  2. Untuk mengetahui obat ampuh penyakit sipilis lainnya dengan bisa membuat sebuah ramuan sendiri dirumah. Bahan-bahan yang harus disediakan adalah 25 gram kulit pohon pepaya, 5 gram daun pegagang, 15 gram bidara putih, 50 gram daun kumis kucing, 25 gram daun meniran, pulo sari dan adas. Semua bahan ini dicampurkan, dan direbus sampai mendidih. Setelah itu, saring airnya saja, dan diamkan ke dalam gelas sampai air hangat atau dingin. Ramuan ini bisa diminum langsung dan dikonsumsi dengn rutin, sampai sipilis benar-benar hilang dari tubuh. Dengan pengobatan ini tentu lebih aman untuk tubuh.
Obat Raja Singa - Penyakit sipilis adalah salah satu penyakit menular yang harus dihindari dan bisa saja menimpa pria maupun wanita. Bakteri jahat yang menyebabkan penyakit ini muncul adalah bakteri Treponema pallidum. Penyakit ini timbul dari proses menular, salah satu proses penularannya yaitu melalui hubungan seksual. Baik seksual vaginal, anal, oral, maupun rektum. Sipilis tentu tidak akan menular melalui hal-hal kebiasaan diluar tubuh, misalnya saja tukar-menukar pakaian, pemakaian peralatan makan, memegang knop pintu, tempat dudukan toilet, dan kolam renang. Karena, sipilis memang terjadi karena berkembangnya bakteri dalam tubuh, dan bila diluar tubuh bakteri ini akan mati dengan sendirinya.

Untuk mengetahui penyakit sipilis dan obatnya lebih jauh, perhatikan hal-hal berikut ini:
  1. Salah satu obat sipilis raja singa untuk pria adalah dengan memperhatikan pola hidup yang sehat. Salah satunya, dengan menghindari kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol dan merokok. Disamping kedua produk ini memang tidak memberikan kesehatan yang baik untuk tubuh, bahkan diketahui bisa menjadi salah satu pencetus penyakit sipilis. Untuk itu, hindari kebiasaan buruk ini, agar tubuh selalu terjaga dengan sehat.
  2. Obat sipilis raja singa untuk pria lainnya, bisa adalah dengan membuat sebuah ramuan yang bahannya berasal dari alami. Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain 50 gram daun kumis kucing, 5 gram daun pegagan, 25 gram daun meniran, pulo sari, 25 gram kulit pohon pepaya, 15 gram bidara putih dan juga adas. Semua bahan ini dicampurkan, kemudian rebus sampai mendidih. Setelah mendidih, saring airnya agar terpisah dari bahan-bahan tadi. Diamkan hasil air ramuannya, tunggu sampai hangat atau dingin. Dan air ramuan pun bisa dikonsumsi dengan rutin, tentunya sampai pasti kalau bakteri sipilis ini hilang dan tidak berbekas.
Obat Kencing Nanah - Penyakit gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular, yang penularannya ini bisa memalui hubungan seks. Gonore disebabkan oleh bakteri jahat Neisseria gonorhoeae, dan bakteri ini bisa menginfeksi daerah organ intim baik wanita maupun pria. Pada bagian mulut vagina wanita akan mengalami infeksi, luka atau juga panas. Sedangkan pada pria, terlihat pada buah zakarnya yang membengkak dan berwarna merah. Bakteri ini juga ternyata mampu menginfeksi organ tubuh lainnya seperti leher rahim, rektum, saluran kandung kemih, tenggorokan dan mata bagian putih mata. Penyebaran bakteri dalam tubuh ini melalui sistem peredaran darah, persendian dan juga kulit.

Bila sudah terinfeksi kencing nanah, tentu harus melakukan perawatan untuk menghilangkannya. Ada beberapa hal yang bisa diperhatikan, antara lain:
  1. Selain pengobatan yang benar, penderita penyakit seks ini juga bisa memperhatikan asupannya setiap hari. Sebaiknya, hindari makanan yeng proses pembuatannya di goreng. Selain itu, Daging babi, udang, kepiting, angsa, ketan, karamel dan telur. Dan untuk bumbu dapur, sebaiknya hindari makanan yang mengandung bawang merah, lada, jahe, dan merica terlalu banyak. Untuk sayuran hindari labu, bayam dan sawi. Karena jenis makanan ini diketahui mampu menginfkesi pembengkakan pada kulit, dan tentunya tidak aman untuk penderita gonore.
  2. Karena penularannya melalui hubungan seks, untuk hindari seks bebas. Karena, melalui seks bebas dan sering berganti pasangan, penyakit gonore akan dengan mudah menjangkit seseorang. Perlu diketahui, melalui seks oral (melalui mulut), bisa mengakibatkan infeksi pada mulut dan juga tenggorokan. Gejala yang bisa terasa adalah sakit pada bagian tenggotokan, atau juga sakit saat menelan. Bila kencing nanah atau gonore ini sudah positif menjangkit, segeralah cari perawatan untuk benar-benar mengatasinya. Dengan menggunakan produk yang tepat, agar kondisi badan pun akan kembali sehat.