Selasa, 31 Mei 2016

Jual Salep Salwa de Nature

Salep Salwa de Nature
Detail Produk Salep Salwa de Nature
Harga:
Stok:
Kategori:
Berat:
SMS, Tlp, WA:
Beli di Tokopedia:
Facebook Kami:
Instagram Kami:
Web Resmi:

Deskripsi Produk Salep Salwa de Nature

Salep salwa adalah salep untuk wasir atau ambeien. Salep salwa terbuat dari 100% bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, dan beberapa ramuan lainnya yang di khususkan untuk salep wasir guna untuk membantu mempercepat proses penyembuhan wasir/ ambeien luar.

# Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wasir/ Ambeien
Minyak zaitun memiliki kandungan senyawa anti peradangan dan antioksidan yang dapat diperuntukkan terutama untuk mengobati ambeien dari luar. Minyak zaitun akan membantu meningkatkan elastisitas pembuluh darah, yang kemudian akan mendorong reduksi peradangan dan mengecilkan ukuran pembuluh darah yang mengalami pembengkakan di saluran dubur.

Konsumsilah satu sendok teh minyak zaitun setiap harinya untuk membantu anda mengurangi peradangan. Kandungan lemak tak jenuh tunggal dalam minyak zaitun akan meningkatkan kinerja sistem ekskresi dalam tubuh.

Untuk menambah efek manfaat minyak zaitun untuk ambeien, anda juga dapat mencampurkan jus buah prem dan menambahkannya ke dalam takaran minyak zaitun anda. Oleskan campuran ini pada daerah yang terkena ambeien. Hal ini akan meredakan rasa sakit dan pembengkakan yang terjadi pada daerah dubur dan saluran pembuangan anda.

Obat de Nature Indonesia bisa dibeli secara langsung via SMS/ Telepon/ Whatsapp ataupun di Tokopedia.com dan Bukalapak.com untuk Bapak/ Ibu yang ragu penipuan untuk memesan produk di de Nature.

Tokopedia.com dan Bukalapak.com ialah MarketPlace produk terpercaya dimana pembeli diberikan fasilitas dan kemudahan berbelanja secara online dengan garansi uang kembali 100% tanpa potongan apabila penjual barang tidak mengirimkan barang yang dipasarkannya di Lapak mereka. Tokopedia dan Bukalapak dapat melakukannya dengan mudah karena uang yang dikirimkan oleh pembeli untuk membeli sebuah produk ditahan oleh Tokopedia dan Bukalapak di Rekening Bersama miliknya dan tidak langsung diberikan kepada penjual sebelum produk yang dipasarkannya sampai ke alamat pembeli.

Silahkan berbelanja secara aman dan nyaman via Tokopedia atau di Bukalapak jika Bapak/ Ibu tidak percaya untuk bertransaksi secara langsung dengan Kami.

Salam,